Thursday, November 26, 2015

Politeknik Pusmanu Meraih Juara 3 pada Lomba Pencak Silat Piala Presiden di UPGRIS


Hasbi Ashiddiqi (25), mahasiswa Politeknik Pusmanu Pekalongan, berhasilmengharumkan nama kampusnya di tingkat nasional. Sebab, mahasiswa semester tiga Prodi Batik itu menjadi juara tiga lomba pencak silat ‘Perisai Diri’ antar Perguruan Tinggi, dalam kejuaraan piala presiden di Universitas PGRI Semarang, belum lama ini.
Kepala Humas dan BKK Pusmanu, Drs R.M Firdaus kepada Radar, mengaku tidak menyangka bila mahasiswanya bisa berprestasi di tingkat nasional. “Alhamdulillah kok juara. Pastinya ini sangat membanggakan,” ucapnya.
Mantan Komisioner KPUD itu juga mengaku, memang di kampusnya tempat mengajar terdapat kegiatan olahraga, seperti bulu tangkis dan pencaksilat. “Kegiatan olahraga itu berjalan alamiah.”
Karena telah mengharumkan nama Pusmanu, Firdaus menyebut, pihak kampus memberinya beasiswa prestasi. Sehingga diharapkan bisa memotivasi Hasbi Ashiddiqi untuk terus mengembangkan bakatnya, baik dalam masa kuliah maupun setelah lulus nanti. “Kami berharap terus dikembangkan. Sehingga Hasbi Ashiddiqi bisa mengharumkan nama Indonesia.”
  














0 comments

Post a Comment

"Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"